07 November 2008

Resep Langsing Siti Nurhaliza

SETIAP wanita pastinya pernah mengalami ketakutan yang mendalam jika tubuhnya tidak proporsional lagi. Pengalaman ini pula yang pernah menimpa Siti Nurhaliza selepas menikah dengan Datuk Khalid Mohammad Jiwa.

Siti mengakui bobot tubuhnya saat itu sempat melonjak tak terkendali. Dia memperkirakan berat badannya lebih dari 60 kg. Kaget pun menyelimuti hati Siti, karena selama masih sendiri dia tidak pernah segemuk itu.

‘’Awalnya saya tidak terlalu memusingkan hal itu. Tapi saya ini pubic figure yang dituntut bisa menjadi panutan buat banyak orang,’’ kata Siti selepas menobatkan bintang baru Siti Nurhaliza Cari Bintang Pantene, di Hotel Grand Hyatt Jakarta, Sabtu (26/1/2008)

Menurut Siti, pengalaman memiliki tubuh yang tak ideal memang sempat memengaruhi ruang geraknya jadi tidak leluasa lagi. Siti merasa tidak gesit karena badannya menjadi lebih berat.

Namun tidak berapa lama setelah itu, Siti berhasil menemukan resep manjur untuk melangsingkan tubuh. Siti rajin membuat jus kombinasi wortel dan apel, serta melakukan gerak badan alias menari.

‘’Jus itu saya racik sendiri. Komposisinya hanya dengan dua apel dan dua wortel. Tapi biar rasanya manis saya tambahi gula,’’ Siti memberi tips.

Resep cantik ala brand ambassador sampo Pantene itu memang bukan sekadar ucapan semata. Siti juga dengan senang hati mempraktikkan kelihaiannya membuat jus di hadapan para jurnalistik lokal dan tamu undangan.

‘’Cara buatnya tak sulit. Apple and carrot yang sudah dikupas tinggal di jus saja. Agar manis, tambahi gula,’’ kata Siti dengan logat Melayu yang kental.

Waktu yang Siti butuhkan untuk membuat jus memang tidak lama, meski beberapa kali arus listrik mati.

‘’Tak apa-apa cuma dikit. Siapa yang mau coba?’’ Siti memberikan jus racikannya kepada External Relation Director P & G Home Products Indonesia, Bambang Sumaryanto.

‘’Enak, enak, enak,’’ Bambang berkomentar. (sumber : okezone)

Tidak ada komentar: