07 November 2008

Resep Langsing Jessica Alba

UNTUK mendapatkan tubuh yang sehat sekaligus langsing, Jessica Alba ternyata harus berusaha lebih keras dibandingkan perempuan lain. Jessica mengaku punya rahasia diet yang telah diterapkannya sejak muda. Seperti apakah?

‘’Aku telah belajar memasak untuk diri sendiri sejak usia 12 tahun. Semua ini aku lakukan karena takut menjadi gemuk seperti anggota keluargaku yang lain,’’ ujarnya kepada majalah Inggris National Enquirer.

Jessica juga mengaku, hingga saat ini, meskipun ia telah menjadi seorang pesohor, diet ala 'dirinya' masih terus ia terapkan.

‘’Diet dan olahragaku sangat sederhana, siapapun boleh mencobanya,’’ ujarnya manis.

‘’Pagi hari, saya memilih omelet putih telur dan buah-buahan sebagai menu sarapan. Jika bosan, saya menggantinya dengan sepotong keju dan beberapa potong buah peach. Untuk makan siang, saya lebih suka makan salad buah atau sayur. Sedangkan untuk makan malam saya lebih suka menu makanan yang terbuat dari sayur-sayuran ditambah sepotong ayam atau ikan,’’ ujarnya.

Jessica juga menjelaskan, jika siang hari ia ingin mengudap, maka buah-buahan kering, buah stroberi segar dan yogurt cokelat menjadi pilihannya.

‘’Saya tidak terlalu menyukai roti. Selain itu, saya juga sangat membenci makanan penutup yang manis.’’

Sedangkan untuk olahraga, Jessica selalu berusaha menyisihkan waktu 45 menit hingga 1 jam setiap harinya.

‘’Aku berlatih dengan atau tanpa alat. Biasanya, aku mulai dengan treadmill selama 10-15 menit. Setelah itu aku akan melatih otot dada dan perut sampai 50 kali hitungan. Kembali menggunakan treadmill selama 10 menit dan untuk 'penutup' aku rutin melakukan gerakan untuk menguatkan otot bahu, bisep, dan trisep,’’ ujarnya.

Dengan pola makan serta olahraga teratur, Jessica merasa tubuhnya tetap langsing, lebih segar, bugar dan berenergi sehingga ia merasa kuat meskipun harus beraktivitas sepanjang hari. Anda ingin mencobanya? (sumber : www.conectique.com)

Tidak ada komentar: